8 Apr 2010

Pengalaman Pribadi Membuat Applikasi

Pengalaman saya saat membuat applikasi adalah, ketika saya membuat halaman web dengan menggunakan sotfware dreamweaver. Waktu itu saya dituntut untuk membuat halaman tersebut karena saya menghadapi ujian ditempat kursus dimana saya kursus komputer dan mengambil program design web. Pada saat itu saya dtuntut untuk membuat sebuah halaman web "Layanan Applikasi Pesawat Adam Air", waktu itu saya sangat bingung bagian2 apa saja yang terdapat didalamnya, setelah saya melihat contoh dr beberapa layanan lainnya melalui internet, saya mulai paham, dan saya mulai bergegas mengerjakannya karena dikejar dengan waktu yang sedikit, waktu yang di beri kira2 hanya 2 jam lebih 15 menit, bayangkan..membuat applikasi dengan mempunyai yang sesingkat itu ( Menurut saya ), karena bagi saya jika ingin membuat applikasi dengan ukuran kapasitas yang kecil, memerlukan waktu minimal 1 hari. Setelah saya mencoba-coba dengan memulainya dengan yang mudah dahulu, ternyata saya juga dituntut untuk membuat gambar dan mengeditnya melalui photoshop. Sungguh terburu-burunya saya untuk membuat applikasi tersebut, untungnya tidak dituntut untuk men-linknya melalui internet, karena saya dituntut untuk membuat design nya saja. Dengan penuh kesabaran dan ketelitian Alhamdullillah apllikasi yang saya buat ternyata selesai dengan baik dan bagi saya cukup sempurna, dan pada akhirnya saya lulus ujian di tempat kursus saya dengan nilai yang cukup baik. Sekian pengalaman pribadi saya saat membuat applikasi komputer. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment